sedikit tentang…

“Jika jatuh cinta itu buta, Berdua kita akan tersesat. Saling mencari di dalam gelap, Kedua mata kita gelap, Lalu hati kita gelap, Hati kita gelap, Lalu hati kita gelap (jatuh cinta itu biasa saja- Efek Rumah Kaca)”

Klise. awalnya tidak saling mengetahui, lalu dipertemukan dengan sengaja oleh tuhan yang saya sebut  3 hari untuk selamanya dalam kondisi yang formal dalam sebuah acara. saya biasa saja, apalagi dia. diantara teman-teman yang lain mungkin kenangan dengan dialah yang paling sedikit. tapi yang pasti kenangan sedikit itulah yang membuat kenangan indah. yang saya ingat dia pernah (mungkin) kesal dengan saya karena saya memotret dia sedang tidur dan sepanjang hari dia dengan berbagai cara untuk mengambil kamera saya. yaa cuma itu.

Hatinya seperti batu yang membatu. awalnya begitu.

(bersambung lagi)

Satu Tanggapan to “sedikit tentang…”

  1. ehem….. ehem…..

    m’ sapo nian ntu???????

Tinggalkan Balasan

